SPG Telanjang Bulat dan HOT Promosi Sabun Gel Di China

Written by platmerah. Posted in Nasional | Internasional

119672

Published on October 18, 2013 with No Comments

spg blurPlatmerahonline.com – China - SPG Telanjang Bulat Mempromosikan Sabun Gel – Wanita cantik bertubuh seksi memang sesuatu yang menarik untuk di pandang baik oleh sesama wanita apalagi kaum adam. Dengan kecantikannya banyak wanita telah memperoleh apa yang diinginkannya, pekerjaan, suami kaya juga popularitas. Sejuta pesona yang dimiliki oleh wanita ini banyak juga di manfaatkan oleh para Pengusaha untuk mempromosikan produknya. Mata kita sangat akrab menyaksikan kemolekan wanita saat mempromosikan produk baik di media cetak maupun media elektronik

Produk kosmetik menempati urutan perama dalam hal ini mulai dari perawatan kuku sampai perawatan badan dan banyak mengexploitasi tubuh molek wanita untuk membantu mempopularitaskan produknya, disusul kemudia produk otomotif yang juga melakukan hal yang sama. Dalam sebuah sumber diperoleh bahwa lebih dari 85% Perusahaan menggunakan wanita sebagai sarana promosi mereka. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan fakta membuktikan iklan-iklan di TV memang rata-rata menggunakan wanita sebagi sarana promosi produk.

Di beberapa negara exploitasi kemolekan tubuh wanita sebagai sarana promosi produk sangat lazim di gunakan, mulai penampilan tubuh dengan penutup aurat sempurna sampai penampilan wanita dengan hanya menggunakan bikini. Jika di Indonesia penggunaan SPG dengan rok mini dan pakaian ketat yang menonjolkan lekuk tubuh wanita sangat umum kita saksikan lain halnya di China justru menggunakan SPG tanpa menggunakan busana sama sekali.

Beberapa waktu yang lalu sebuah Perusahaan sabun gel melakukan cara yang unik bahkan bisa dibilang menggunakan cara “gila…!!” untuk mempromosikan produknya. Perusahaan tersebut menggunakan tiga wanita cantik dengan tubuh molek mereka untuk mempromosikan produknya dengan telanjang bulat di depan publik sambil memperagakan cara menggunakan sabun sabun gel tersebut, sungguh gila….!!!

Dikutip dari May Daily bahwa tiga wanita tersebut hanya menggunakan handuk saat mempromosikan sabun gel tersebut. Namun handuk yang mereka gunakan bukan untuk menutupi organ genitalnya tapi digunakan untuk menutup kepala (gambar) sontak membuat pengunjung yang rata-rata laki-laki dapat menikmati setiap lekuk tubuh mereka dengan mata jalangnya.Tanpa terlihat mimik muka malu di wajah tiga SPG tersebut mereka mempertontonkan tubuhnya sambil memperagakan cara penggunaan sabun gel tersebut.

Hasilnya cukup efektif undanganpun datang berbondong-bondong, menyaksikan promosi tersebut. Pengunjungpun rata-rata laki-laki, yang jadi pertanyaan adalah para Pengunjung tersebut hendak melihat keunggulan produk atau menyaksikan realty show bugil gratis? Pembaca sekalian dapat menyimpulkannya sendiri. Lihat saja pada foto di bawah, seorang pria (persis di depan SPG) dengan serius menatap benda berharga yang mungkin sudah tidak berharga lagi milik sang SPG. Terlepas dari masalah etika ataupun susila pastinya cara ini cukup efektif untuk mengundang dan membuat pria mendapat realty show gratis tentunya.(*joe pm)

Foto-foto lainnya 18+ (Klik Disini)

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment